aduh, iklannya...

4:55 PM

stopsebal sama tvcom alias tv commercial alias iklan teve? gusar manakala menonton sinetron kesayangan tiba-tiba dipotong sama iklan? ingin terbebas dari iklan yang bikin gondok itu? siapkan atau beli notebook atau desktop computer. kenapa? karena:
Di samping televisi memang harus ada komputer atau laptop agar televisi bisa mendeteksi tayangannya berupa acara atau iklan.
begitu kata sang pencipta program pengalih iklan televisi yang dikutip di sini.

jadi, dengan program itu, kalau anda sedang menonton acara mengasyikan dan tiba-tiba mau muncul iklan, jangan takut dan gusar karena iklan itu akan dialihkan alias tidak jadi muncul. menyenangkan bukan? tapi, kemana ya iklan itu dialihkan? setelah saya baca artikelnya saya masih mencari-cari kemana itu iklan yang disebutkan sebagai
terkadang menonjolkan hal-hal negatif, karena penyampaian informasi tentang suatu produk dikemas sedemikian hingga menarik perhatian orang tanpa memperhatikan etika, norma kesopanan, dan moral.
halah si mas, mbok yah jangan gitu toh. para insan periklanan indonesia sudah punya rambu yang menentukan boleh-tidaknya sesuatu untuk diiklankan. inilah etika-nya para orang iklan.

balik ke 'pengalih' iklan tadi, kalau hanya sekadar mengalihkan sepertinya yang dibutuhkan adalah remote control dan benda ini pasti disertakan kalau kita membeli teve. jadi laptopnya dikasihkan saya saja kalau sudah telanjur dibeli. biar saya bisa bergaya macam pesohor di teve itu :d. atau bubarkan iklannya? atau mau ikut 'membubarkan' i-pe-de-en klik yang ini?

You Might Also Like

12 komentar

populer...