buktikan dalam 12 jam...

5:35 PM

Asyhadu Allailahailallah wa asyhaduanna Muhammadarrasulullah, Allahuma shalli alaa Muhammad wa'ala aali Muhammad " kirim kalimat ini ke 12 orang yang kamu anggap baik di hidupmu dan posisi keuanganmu akan membaik dan buktikan dalam 12 jam kamu harus percaya akan keajaiban bulan ini insyaallah.

AL-QAYYUM = Maha Berdiri Dengan Sendiri-Nya
AL-MAJID = Maha Mulia
AL-WAJID = Maha Menemukan
AL-WAHID = Maha Esa
AL-AHAD AL-SAMAD = Maha Diminta
AL-KADIR = Maha Kuasa
AL-MALIK = Maha Merajai/Pemerintah
AR-RAHMAN = Maha Pemurah
AR-RAHIM = Maha Penyayang

ALLAH SWT TIDAK PERNAH TIDAK DAPAT MENYEMPURNAKAN PESANNYA, KALA KAMU MENGHANTAR BERITA INI KEPADA 9 ORANG INSYAALLAH KAMU AKAN MENDAPATKAN BERITA BAIK ESOK
entah pas bulan ramadhan, entah dapat dari temen juga, entahlah. tiba-tiba seorang teman mengirimkan sebuah pesan instan lewat yahoo messenger yang lalu nongol di monitor saya. sejatinya mudah saja untuk mengirimkan pesan ini. jangankan untuk 12 tapi semua yang terdaftar di friend's list pasti bisa dikirimkan (terlepas dari 'id'-nya masih aktif atau tidak).

tapi saya malah bingung, yang pertama disuruh mengirimkan kepada 12 orang, sementara yang satu lagi untuk 9 orang. bukankah kalau dikirimkan kepada 12 orang berarti juga yang 9 termasuk? terus kenapa harus 12 orang yang dianggap baik? diskriminasi dong, coba diganti ya begini: untuk 12 orang pertama yang kamu ingat. dan, kalau dikirimkan menjelang gajian, posisi kredit dan debet ya akan berubah lagi.

terakhir jawaban saya terhadap pm teman itu adalah: kenapa saya harus percaya? siapa yg mengharuskan? anda percaya?

You Might Also Like

7 komentar

populer...