kenapa harus pink...

12:45 AM

happy valentine, happy valentine, happy valentine... setengah teriak seorang teman berkata-kata begitu ketika memasuki ruangan. udah masuknya siang alias telat, pake tereak segala lage. untungnya dia bagi-bagi beng-beng. selamatlah dia dari sumpah serapah dan caci-maki :d. teman satu ini juga sok-sok-an ikut valentine. oblongnya bertema valentine. oh, ya, sebelum ngoceh lebih lanjut, teman ini adalah seorang pria. loh, pria kan manusia juga. boleh dong dia 'pelentinan'.

ingat valentine saya jadi ingat percakapan dua orang penyiar radio tadi pagi:
penyiar cowo: sekarang saya mau bertanya. kenapa kamu dulu mau menerima saya?
penyiar cewe: sayang aku gak ingin kamu ditolak lagi. makanya aku nerima kamu.
cowo: oh, gitu yah...
cewe: (sambil cengengesan)... kamu udah berkali-kali kan ditolak. aku tuh ingin mendapatkan tiket ke surga dengan menerima kamu...
cowo: kasihan sekali gua...

dan, terlepas dari bahwa perayaan valentine haram ini ada sebagian kutipan mengenai valentine yaitu pertanyaan mengapa valentine harus pake warna pink? jawabannya adalah:
kalo pake item2, ntar disangkain dukun
kalo pake biru2, disangkain satpam
kalo pake putih2, disangkain pocong
kalo pake ijo2, disangkain kolor ijo
kalo pake abu abu, disangkain babu, ya kan?
jadi emang cocoknya warna pink!

ah, beng-beng-nya blom dimakan. lumayan pengganjal perut di pagi hari...

You Might Also Like

6 komentar

populer...