aladin bbman juga...

4:57 PM

apa iya anda ingin terus-terus-an bersama dengan pasangan anda? ke manapun dia pergi anda ikut. di manapun dia, anda hadir di sisinya. tapi kalau yang seperti ini, bagaimana... (ngutip dari milis tetangga)
seorang wanita menemukan lampu aladin yang terkenal itu. lalu dia mulai mengusap-usap lampu tersebut, dan muncullah sang jin yang sakti itu seperti biasanya.
sang wanita menatap jin tersebut dan mulai memohon agar beberapa permintaannya dikabulkan.

lalu sang jin berkata: "sebutkanlah permintaanmu segera, karena masih banyak orang lain yang antre menunggu."

sang wanita melanjutkan: "saya ingin supaya suami saya hanya melihat saya dan tak tertarik kepada wanita lain, saya ingin hanya sayalah satu-satunya dalam kehidupan dia, saya ingin supaya kalau suami saya tidur hanya tidur di samping saya, saya ingin agar di kala dia bangun setiap pagi sayalah yang paling pertama dia sentuh dan membawa saya ke manapun dia pergi."

dan, whooosh!!!! sang jin pun mengubah wanita itu dalam sekejap menjadi BB...

You Might Also Like

0 komentar

populer...