percakapan malam jumat...

6:46 PM

setan: hayo dong bikin web, ntar gw titipin deh 10%
calon setan: aduh jangan ngajak ke neraka nak

setan: kan itu bukan korupsi om, ngobyek aja
calon setan: what the hell the different
setan: anggap aja lu juga kerja sama gue, jadi AE betul kan, jadi nya di luar sistem dan tidak nepotisme, yang nepotisme itu saya
calon setan: tidak lah yauw
setan: ya udah ganti nama jadi mahar 10% deh, wakaf
calon setan: lebih ke neraka paling dasar kali
setan: oke, dari ulang, kita rubah dulu cara berfikir nya, hmmmm, pa saya mewarkan web, nanti bapak mendapat komisi 10% ——gitu yah awal nya
calon setan: so, trus
setan: bapak hanya menawarkan saya mau apa tidak, lalu kami yang maju... jadi intinya bapak kerja juga, bukan komisi ongkang-2 kaki
calon setan: sama aja kale, entar diusut2, aduh
setan: ya tidak, kalo nepotisme bapak menggol kan project nya karena mengharapkan komisi, kan ini tidak, hanya menawarkan, mau apa tidak dengan sedikit penjelasan keuntungan punya web
calon setan: lah entar kan gw mesti bla2222 sma si bos
setan: iya tapi kan bla-2 nya cuma kalo kita punya web jadi orang bisa melihat portfolio kita , gak perlu jauh-jauh .. seperti kalo kita mau pakai jasa photography kan kita musti melihat hasil kerja mereka dulu supaya kita tidak perlu repot-2 untuk ketemu si tukang photo kalo nantinya kita gak jadi pakai jasanya

setan: hayo gimana penawaran saya om?, bayangin deh, untuk web com profile aja standar gw 5 jt, nanti hasil kerja anda saya bayar berarti 500rb total tanpa potongan
calon setan: gak kena pph bo?, 10 persen bersih bro?, ahhhh
setan: gak, khusus buat lu deh, biasanya 5% lho
calon setan: ahhhh
setan: 10% bersih.. itu pun kalo cuma 5jt
calon setan: ah tawaran yg menggiurkan sekale
setan: ada kumpenin bikin cuma 9 jt. tapi berhubung gak sesuai perjanjian dia + materi yang lebih, jadi 12.5 sekarang, nah itung komisinya.
calon setan: aduh
setan: kalo cuma com profile standar aja 5 jt dah termasuk halaman portfolio + 1 flash, nah nanti bisa di tambah misalnya news & event, atau modul lainnya (tambah biaya)
calon setan: tambah gede komisinya, asyik2
setan: tepat.... jual nya com prof aja dulu.. baru belakangan di iming-2 in soal news & event , testimonial, dll..., biar keliatan murah gitu om
calon setan: iyah2, setan emang gak pernah berenti godain manusia
setan: kampret, memang rezeki sama cobaan tuh gak keliatan bedanya yah
calon setan: bedatipis.com

begitu kali ya awalnya orang terjerembab ke lembah korupsi.

You Might Also Like

7 komentar

populer...