rela antre dan macet...

11:49 PM

kita tentunya sudah biasa melihat antrean. bisa panjang. kadang juga pendek. semacam antre membeli minyak tanah atau antre mau beli tiket bioskop. kalau akhir-akhir ini anda melihat antrean panjang untuk mendapatkan sesuatu yang sebenarnya tidak perlu, janganlah heran. atau, ada yang rela untuk bermacet-ria padahal biasanya dihindari tak perlu mengernyitkan dahi juga.

ini, konon, gara-garanya 'bb'. kok bisa begitu? ya, karena dengan 'bb' anda langsung terhubung dengan dunia maya. mau baca atau mengirim surat elektronik, kasarnya, tinggal pencet tombol. (tapi ngetik ya teteup dong). mau ngirim berita, gak masalah. mau browsing, ya monggo. pokoknya semua dalam genggaman.

semua jadi keranjingan. biar kata di kantor ada labtob atau desktop, koneksi inet juga broadband, untuk ke dunia maya yuk, mare pake 'bb'. selain itu, karena ukurannya lumayan gede, 'bb' tidak untuk dimasukkan ke dalam saku. ditenteng saja ke sana dan ke mari. (meski ada juga sih yang malu-malu menyimpannya di laci). nah, saking asyiknya itulah, para pemakai 'bb' rela antre berjam-jam. karena dengan semakin panjang antrean bearti semakin banyak waktu untuk beraktivitas bersama 'bb'.

begitu pula halnya dengan kemacetan. semakin macet semakin oke dong. atau, ada juga yang rela naik busway maksudnya trans jakarta, sih, meski sebenarnya memiliki kendaraan sendiri.

benarkah demikian adanya?

You Might Also Like

4 komentar

populer...