ganti kulit, ah...

5:09 PM

ular adalah reptil yang tak berkaki dan bertubuh panjang. kayaknya semua orang pernah melihatnya. salah satu ciri khas fauna yang ini adalah mlungsungi atau berganti kulit sekitar 35-40 hari sekali. lantas apa hubungannya dengan ‘dibuang sayang…’? tidak ada sih. :d

sebenarnya istilah ‘ganti kulit’ saya pinjam untuk menerangkan berubahnya template ‘dibuang sayang…’. awalnya sih, cita-citanya mah, pengin membuat template sendiri. tutorial demi tutorial yang bertebaran di internet dibaca satu persatu namun rasanya belum pas juga. atau dengan kata lain, saat di preview jadinya malah error di sana dan sini.

sudahlah daripada berkutat terus dengan html dan css, sementara saya mengalah dulu dan blogwalking mencari template tak berbayar. klik sana, klik sini bertemu dengan yang ini. keren-keren templatenya dan saya ambil satu untuk mengganti template lama.

setelah di’acak-acak’ jadilah dia dan dengan suka cita, tadinya, saya mau membanggakan template pilihan itu. tapi apa hendak dikata, kebanggaan itu cuma berbilang jam. saat saya tengok ‘dibuang sayang…’ malah hancur lebur tata letaknya. sedih juga.

alhasil kembalilah saya ke desain baku di blogger, pilihan jatuh ke minima yang didesain douglas bowman dari stopdesign. setelah saya ubah sesuai selera jadilah seperti sekarang ini. minimalis? memang disengaja agar cepat saat dibuka.

You Might Also Like

4 komentar

populer...