menguber-uber spidey...

11:17 AM

janji adalah janji. jadi dia harus ditepati. maka jadilah sabtu kemarin kami mengejar-ngejar spidey setelah ibunya nanda nelepon sana dan sini. alhamdulillah, untungnya satu-nol-delapan kemarin itu punya semua nomor telepon bioskop di depok. mulai detos 21, platinum margo dan plasa 21. dua yang pertama tak dapat dijangkau karena tiketnya sudah habis (padahal pertunjukan juga belum dimulai). harapan terakhir adalah plasa 21. alhamdulillah. masih ada dua pertunjukan terakhir: 18.15 dan 21.00.

menghitung jarak dan waktu yang tersisa, nampaknya yang ba'da magrib dapat dikejar. mulailah perburuan dimulai. selesai ashar dan segala tetek-bengek rampung, kami berangkat. tiba di plasa 21 sekitar jam 17.10 sementara loket baru dibuka setengah enam tapi antreannya sudah sampai pintu masuk (sekitar empat meteran-lah). duh, lemas juga melihatnya.

ibunya nanda mengusulkan 'nagabonar jadi 2' tapi nanda dan saya tidak setuju. ya, sudah sayapun antre. alhamdulillah loket dibuka lebih awal. sampai di depan loket, masih banyak pilihan kursi. nanda memutuskan baris yang akan ditempati. masih agak di atas tapi itu pilihannya dan saya menghormati. karcis sudah di tangan. kami pun bersantap malam dan sholat magrib dulu. selesai semuanya kami kembali ke bioskop dan langsung masuk. tak lama duduk film segera diputar.

tentang apa dan bagaimana jalan ceritanya spidey-3 tak perlu lagi diulas di sini karena sudah banyak review-nya. yang penting kata nanda: lebih bagus dari spidey 1 dan 2. dan, meski malam semakin larut nanda masih mengajak ke toko buku. hasilnya adalah negara kelima dibawa pulang.

You Might Also Like

6 komentar

populer...