ada kekerasan di rumah...

9:08 PM

...Kekerasan dalam Rumah Tangga adalah setiap perbuatan terhadap seseorang terutama perempuan, yang berakibat timbulnya kesengsaraan atau penderitaan secara fisik, seksual, psikologis, dan/atau...
untuk lebih lengkap dan lebih jelas mengenai kutipan di atas silakan klik ini. pagi-pagi masuk kantor dengan mata lebam sebelah, membuat mata-mata yang lain bertanya-tanya. bila ada seribu orang berarti ada seribu seribu pasang mata dengan seribu kepala yang isinya bermacam-macam. alhamdulillah mata-mata yang bertanya-tanya tidak seramai itu.

"makanya lebih baik mengalah. gak perlu sampe begitu toh mas," kata seseorang. "lu sih sampe segitunya. apa enggak bisa dibicarakan lagi?" timpal yang lain. "ini eranya kebangkitan wanita," ujar yang lain lagi. "wah hebat euy, kalah dong si rampoknya yah," tebak-tebakan temen satu lagi. "tega banget sih. elu aja yang lelaki begitu, gimana yang perempuan? tuduh teman lain.

waduh, ampun mak. kenapa jadi begini ribet urusannya yak. padahal ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kdrt. tapi memang tak bisa disalahkan para komentator itu. ini dikarenakan si pemilik mata lebam itu termasuk kategori 'manusia iseng'. pertama kali ditanya, jawabnya ringan saja: biasalah dalam rumah tangga kan tidak harus selalu rukun dan damai. sesekali ribut kan akan membuat hubungan tambah mesra.

padahal yang sebenarnya terjadi adalah sebuah kekerasan juga tapi dalam artian lain. secara bahasa atau arti kamus, kekerasan itu kan artinya terlalu keras. nah, yang ini karena terlalu keras memasang selang ke mulut kran dan hasilnya alih-alih si selang masuk malahan krannya patah dan mencelat. alhasil, kran menyerempet alis dan kening. dan, lebamlah sang mata.

makanya jangan sok-sok-an jadi tukang om.

You Might Also Like

10 komentar

populer...