problem solved...

4:20 PM

yang gemuk atau yang kurus? yang gemuk aja tahan banting. ada harddisknya lagi. tapi sekarang udah jarang. kalo mau beli gw punya aja tapi seken (sambil nyengir kuda lumping. hare gene beli barang seken atawa refurbish, ya gak lah yauw. komentar belum selesai juga: yang kurus tuh gampang panas. kecuali dikasih kipas dikipasin?. halah, bingung kan. sementara waktu semakin mendesak. artinya, kalau tidak dibeli sekarang bisa-bisa nunggu tahun depan. ya udahlah. pesen aja online. diantar sampai di tempat. dapatnya yang kurus. panas? yah iyahlah. sepanjang namanya masih bikinan manusia ya pasti ada bug-nya. masih penasaran juga siy. cari-cari di inet soal kurus versus gemuk. ada ketemu di salah satu forum yang ngebahas itu. pembahasannya riuh-rendah sampai empat halaman, kalau saya tak salah ingat. awalnya ada yang nanya gini: gua punya si gemuk dan kurus. si kurus cepet panas nih. apa mendingan gua jual aja ya. oh, ya, tempat kos gua gak ada ac-nya. lalu berhamburanlah aneka saran. ada yang bilang pake si gemuk aja, lebih awet. lain lagi komentar yang memiliki si kurus. gak masalah kok pake si kurus. muter-muter aja dah, pating sliweran. terakhir, ada yang bilang gini, gw pake si kurus oke-oke aja tuh. gak pernah kepanasan. dan, paling akhir si penanya (pembuka masalah di forum) nulis gini: sekarang gw pindah ke tempat kos yang ber-ac. problem solved. nggilani? kalo gitu ngapain ya dia bikin topik baru di forum. eh, iya, soal kurus dan gemuk sudah tahu kan, kalo mau lebih detil ceritanya bisa lihat di sini.

You Might Also Like

0 komentar

populer...