apa jadinya kalau...

6:05 PM

apa jadinya kalau anda punya atasan tapi beliau suka ngabur alias suka gak ada di tempatnya?

apa jadinya kalau anda punya atasan tapi beliau sukanya cuma mengatur dan tidak mau kerja?

apa jadinya kalau anda punya atasan tapi beliau tidak pernah mau masuk di luar hari kerja alias gak mau ngelembur?

apa jadinya kalau anda punya atasan tapi beliau suka mutung alias gampang merajuk bagai anak kecil kehilangan mainan?

apa jadinya kalau anda punya atasan tapi beliau bisa berkata 'a' di depan tapi di belakang berkata 'b' alias plintat-plintut?

apa jadinya kalau anda punya atasan yang kelihatannya moralis tapi bisa dengan tiba-tiba bertanya yang a-moralis?

apa jadinya kalau anda punya atasan tapi beliau bisa menilai seseorang kerjanya tidak bagus padahal ia belum melihat pekerjaan orang itu alias punya indra keenam (kali) ya?
apa enaknya punya atasan kayak begitu?

dijamin semua pasti menjawab 'nggak enak'. bantulah teman saya yang sedang kesusahan ini. saya cuma bisa berempati semoga dia tetap sabar dan tawakal menerima keadaan ini. dalam hati saya pernah membatin: kalo gua sih gua gebuk tuh orang! canda sih. karena saya tahu persis setiap perusahaan pasti punya aturan yang tidak membolehkan orang lain dipukul tanpa sebab yang jelas. bisa-bisa kena kuhp kan. atawa kena phk, masih mending kalo cuma dapat sp alias surat peringatan :d. dan, pasti saya tidak mau melakukan kekonyolan seperti itu. kalau itu saya lakukan apa bedanya saya dengan atasan itu?

bukankan yang waras sebaiknya mengalah?

ya allah... kuatkanlah diri kawan itu dan hindarkan kami dari yang seperti itu...

You Might Also Like

10 komentar

populer...