bang ini sms siapa...

5:23 PM

Bang SMS siapa ini bang
Bang pesannya pake sayang sayang
Bang nampaknya dari pacar abang
Bang hati ini mulai tak tenang
sangat boleh jadi anda sudah bosan mendengar lagu yang liriknya saya unduh dari sini. tapi bosan tak bosan, suka tak suka, ia toh membelai-belai gendang telinga. yang menjadikannya ring tone buat sms atau nada panggil juga banyak. tapi tahukah anda bahwa jawaban lagu techno-dut itu sudah ada. coba saja iseng-iseng sambil menunggu beduk magrib, klik ini. bisa juga mengunduh mp3-nya loh :).

ngomong-ngomong soal sms, bagi mereka yang tergolong 'sms-mania' setiap hari pasti ada sms yang masuk atau keluar dan pasti hafal dengan aneka singkatan. tadi pagi sedang saya terkantuk-kantuk di angkot, hape bergetar mengisyaratkan sms yang masuk. dalam hati: siapa sih pagi-pagi rajin meng-sms. takut kalau itu berita penting, telepon pun diangkat.

ternyata seorang kawan lama mengirimkan tausiyah...
SPBU (Saat Puasa BUat) jadi BBM (Bulan Barokah & maghfirah) dg meningkatkan PREMIUM (PREi Makan dan mInUM) ditambah dg SOLAR (SOlat Lebih Rajin) pake MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman baNYAK TAhaN AmaraH) serta PERTAMAx (PERangi TAbiat MAXiat) utk LPG (bekaL Penghuni surGa).
senyum-senyum saya membacanya. soalnya teman saya yang satu ini, seingat saya, belum pindah kerja ke pertamina. :d meski singkatannya terasa memaksa saya menghargai kreatifitas dia. terkadang malahan ungkapan-ungkapan yang bernada bercanda seperti ini malah lebih cepat 'menancap' di benak.

mari kita SOLAR pake MINYAK TANAH.

You Might Also Like

5 komentar

populer...