pantang mubazir...

4:41 PM

masih ingat korban dalam kaleng? kalau tidak atau belum baca, monggo silakan dilihat. nah, sebagai salah satu korban, eh, pekurban, saya mendapatkan haq saya. tadi siang resepsionis menyerahkan paket. wah, saya pikir dapat apa lagi nih :d. tapi demi melihat logo pengirimnya, saya langsung ingat apa isi kirimannya. lima kaleng kornet qurban (sapi dan kambing) menyesaki paket itu. alhamdulillah. bisa goreng nasi pake kornet kambing nih atawa bikin mi instan pake kornet sapi. pantang mubazir lah. dikornetin terus dimasukin dalam kaleng tentunya bisa tahan lebih lama dan penyebarannya juga bisa lebih luas.(ada temen yang melihat kaleng-kaleng kornet berserakan itu berkomentar gini: loh, bow, bukannya ini dulu elo udah dapet? saya cuma ketawa mendengar kata-katanya. rupanya kawan ini ingat waktu dulu saya promosi bahwa akan mendapat kornet kambing. lama memang jeda waktunya. berkurban desember 2007 dapat kornetnya maret 2008. ah, saya berprasangka baik sajalah: mungkin panitia sibuk mengirimkan kornet ke daerah-daerah bencana. oh, ya, ada satu keping vcd menyertai paket itu yang bertajuk: laporan visual superqurban 1428h.)

You Might Also Like

5 komentar

populer...