saya masuk guinness...

6:25 PM

yang ditunggu-tunggu, akhirnya datang juga. udah kebiasaan pake 'rubah api' jadi nunggu-nunggu versi terbarunya. firefox paling anyar ini diklaim sebagai:
With more than 15,000 improvements, Firefox 3 is faster, safer and smarter than before.
oh, ya, tanggal 17 juni 2008 adalah download day, dimana para penggemar, eh, pemakai rubah api dipersilakan untuk mendownload browser gratis itu dan jumlah pengunduhan dari seluruh dunia akan masuk ke buku guinness. (sampai tadi pukul 17.49 waktu komputer saya, total unduh sudah mencapai 10.239.354, termasuk indonesia sebanyak 27.235).

sebagai bukti telah mendownload firefox kita akan mendapatkan sertifikat. bangga? gak penting-penting amat sebenernya. tapi lebih kepada pengin mengetahui kayak apa sih sertifikatnya itu. (kebetulan saya donlod barengan tetangga sebelah sana. saat tahu dapat sertifikat, kami seperti berlomba untuk mendapatkannya, :d). setelah dapat, ya sudah. mau dipigura terus dipajang? wakakak...

saya jadi ingat aneka rekor yang masuk di
muri, yang visi dan misinya adalah:
...sebagai inspirasi penggugah semangat bangsa Indonesia untuk selalu berjuang mempersembahkan karsa dan karya yang terbaik di bidang keahlian masing-masing.
setelah masuk atau dibukukan dan dimuseumkan di situ apakah lantas ada yang tergugah untuk mempersembahkan yang terbaik? atau hanya sekadar bangga-bangga-an? atau sarana memperkenalkan diri semacam: hei lihat nih saya udah berhasil mendownload rubah api yang bakal jadi rekor dunia.

You Might Also Like

4 komentar

populer...