e-break dulu dong...

5:40 PM

menutup akses karyawan terhadap internet bisa menurunkan semangat karyawan dan menyebabkan efek negatif pada kinerja mereka
... begitulah kata ini. kabar bagus nih buat para karyawan yang di kantornya boleh berinternetria sepanjang hari. apalagi kalo inetnya broadband yang buat donlod gak bikin bete. masih kata kompas,
Mereka yang menghabiskan waktu selama 10 menit dengan melakukan e-break untuk melihat halaman stus pertemanan, seperti Facebook, Friendster, atau bahkan sekedar membaca gosip terkini para selebritis, mengaku merasa lebih produktif saat kembali bekerja.
nah, temen-temen yang di kantor inetnya 'dicekek' print-out aja artikel itu dan tunjukkan ke si bos. siapa tahu kantor aja jadi berlangganan broadband atau adsl atau leased-line khusus. kompitambahkan juga dengan speed yang bertambah kalau ingin mengirim atau menerima e-mail akan lebih cepat. mau mencari referensi juga jadi lebih mudah.

kalau masih kurang tambahkan alasan yang lebih masuk akal yang pada intinya bakal bikin kerjaan jadi lebih cepat selesai (dan, kalau mau update blog atau multiply juga cepat-yang ini gak usah diceritain ke si bos kale :d)

You Might Also Like

8 komentar

populer...