rebus telur pake hape...

6:55 PM

seorang tetangga berbaik hati mengirimkan cerita ini. barangkali bermanfaat saat berbuka tiba atau waktu bersahur.
pernah mengalami masalah ketika akan merebus telur, dimana air sulit dicari dan kompor pun tiada? tapi ada handphone? tenanglah bila demikian.

ini merupakan cara baru yang tepat guna untuk memaksimalkan penggunaan telepon genggam. berikut yang harus anda siapkan: a. 1 butir telur b. 2 ponsel dan c. pulsa prabayar cukup untuk percakapan selama 65 menit dari ponsel 1 ke yang lainnya. kalau menggunakan paska bayar, ya tidak perlu repot beli voucher dulu.

kemudian atur kedua telgam dan telur seperti pada gambar di kiri atas. lantas, lakukan panggilan antara kedua ponsel selama kurang lebih 65 menit. pada 15 menit pertama tidak terjadi apa-apa. setelah 25 menit telur mulai hangat. masuk ke menit 45 telur sudah panas, dan setelah 65 menit telur matang.

kesimpulannya adalah sebagai berikut: radiasi gelombang mikro yang dipancarkan hape mampu memodifikasi protein dalam telur itu. nah, sekarang, bayangkan apa yang terjadi dengan protein dalam otak kita ketika kita bicara melalui ponsel.
merebus telur dengan cara demikian memang tidak lazim dan pastinya merupakan pemborosan. silakan dihitung sendiri pulsa yang harus dikeluarkan. yang menarik buat saya adalah lamanya menggunakan hape yang 65 menit alias satu jam lebih 5 menit.

saya pribadi bukannya 'banci hape' yang bisa berlama-lama berhape-ria. hanya sesekali saya menelepon agak lama. tapi ketika di rumah atau di kantor saya menyarankan penelepon untuk menggunakan telepon pstn alias rumah. dengan begitu saya terhindar dari pancaran radiasi yang dikeluarkan telepon.

betapapun dikatakan bahwa pancaran radiasinya atau dikenal sebagai specific absorption rate (sar) di bawah ambang batas, ada baiknya tidak menggunakan hape terus-menerus untuk waktu yang lama. barangkali, ibarat, karang yang setiap hari dihempas ombak lama-lama akan bolong juga. nah, kalau otak disinari pancaran radiasi bolehlah dikira-kira akibatnya.

You Might Also Like

11 komentar

populer...