kasihan, sarapan di kantor...

8:50 PM

jarak tempuh yang jauh antara rumah dan kantor kadang membuat karyawan tidak sempat sarapan di rumah. namun tak usah cemas atau takut kelaparan. alhamdulillah di sekitar kantor kami bertebaran banyak jajanan siap santap. bubur ayam dengan satenya (di ilustrasi sate tidak ada :d). nasi uduk. ketupat sayur (yang mangkal atau lewat). laksa, jangan bayangkan laksa cibinong yang kesohor itu ya. ketoprak. mi instan. mi ayam bangka. ketan urap. pisang goreng. kalau mau ke warteg juga tak masalah karena sudah beroperasi.

atau bila pilihannya junk food jam bukanya malah duapuluempat jam. kalau iseng bisa juga delivery order. (pasti iseng banget wong resto siap sajinya cuma sepelemparan batu). dari yang disebutkan itu, yang paling favorit adalah bubur ayam. barangkali pertimbangannya bukan karena harganya relatif murah tapi karena sarapan buryam cepat menimbulkan rasa lapar. dan, siangnya kan harus santap besar: nasi beserta teman-temannya.

namun siap-siaplah dengan sapaan bersahabat dari teman lain: kasihan amat sih lo, gak disediain sarapan sama orang rumah. atau, istrinya sarapan di kantor, suami mbak tadi sarapan apa?

buat saya sih, anggap saja angin lalu. daripada masuk angin tentu lebih baik masuk bubur ayam.

You Might Also Like

14 komentar

populer...