playboydotcom nggak connect...

9:57 PM

lady

jangan membeli kucing dalam karung. keluarkan dulu kucingnya. lihat dengan seksama. barulah ambil keputusan terbaik. begitu pula kalau mau membeli laptop. tanyakan apakah ada layanan purna jualnya dan support atau customer servicenya. pastikan juga customer servicenya harus yang mumpuni kalau tidak akan terjadi seperti ini:
newbee: mba, laptopnya salah
customer service: salah gimana pak?
newbee: laptopnya nggak mau hidup
customer service: sudah tekan tombol power pak?
newbee: tombol powernya sebelah mana mba?

newbee: mba, saya mau konek ke internet nggak bisa
customer service: nggak bisanya kenapa?
newbee: saya ketik www.playboy.com, gambarnya nggak keluar
customer service: pesan errornya apa pak?
newbee: nggak ada pesan error, pokoknya saya ketik playboy.com di addressnya, nggak muncul gambar sama sekali
customer service: bapak koneksi internetnya pakai apa, dial up, hotspot?
newbee: pakai gambar yang ada tulisan e. (maksudnya internet explorer)
customer service: maksudku, bapak langganan internetnya pakai ISP apa, lalu cara koneksi internetnya pakai dial-up atau hotspot, mungkin settingnya ada yang salah
newbee: ISP itu apa sih mba?
customer service: wah ini sih 50 x 2 pak...
newbee: apa tuh mba?
customer service: CAPE' DEH !!!!

newbee: mba' saya ingin daftar account di yahoo.com kok nggak bisa ya?
customer service: nggak bisa kenapa pak?
newbee: ada tulisan, paswort is nat long inof, suld bi mor ten 8 karakter
customer service: itu maksudnya, password bapak minimal 8 huruf
newbee: oooo...oke deh.., saya coba dulu
"" menit=""
newbee: mba password minimal delapanhuruf itu delapannya pakai angka 8 atau ejaan delapan?
customer service: maksudnya?
newbee: saya suda tulis di kolom password minimal 8 huruf, tapi bingung mau tulis delapannya, pakai angka delapan atau ejaan huruf 'delapan'.
customer service: ketik ini aja pak... C spasi D
newbee: apa tuh?
customer service: CAPE' DEH !!!

newbee: mba' kalau muter film di laptop, gimana caranya ya?
customer service: ada dvd playernya kan pak?
newbee: sebelah mana tuh mba?
customer service: disamping kanan, pak. kalau di tekan tombolnya nanti, piringan discnya keluar
newbee: ooooo....yang keluar itu, piringan disc ya?, udah patah tuh kemarin...
customer service: kok bisa patah?
newbee: saya kira, tempat buat naruh gelas minuman

newbee: komputer saya rasanya kena virus
customer service: virus apa tuh pak?
newbee: kurang tahu juga, setiap mau cetak ke printer, selalu ada tulisan kennot fain printer
customer service: itu mungkin salah setting pak.
newbee: settingnya udah bener kok, kemarin aja bisa nyetak, tapi sekarang nggak bisa. saya sudah tunjukkin printernya di depan laptop, tetap aja dia terus-terusan "searching printer not found". kayanya webcamnya rusak, nggak bisa lihat printer.
customer service: mendadak laper nih, ingin makan tape..
newbee: lho..kok begitu?
customer service: TAPE DEH !!!!

newbee: mba, kalau mau baca blognya si artist anu dimana ya?
customer service: bapak cari aja di google
newbee: tapi si artist anu nggak kerja di google kok mba, saya tahu persis
tapi kata teman saya yang dipinjami laptop sama kantornya gini nih: kalo udah punya ya, belajar juga dong dari buku manualnya

You Might Also Like

3 komentar

populer...