mr boomba jackson...

5:23 PM


mesin pencari yang ini emang sakti. taruh kata kita mencari 'a', sangat bisa jadi yang didapat adalah 'a+' atau 'a++'. menyebalkan kadang menyenangkan juga. tetangga sebelah bilang: elo sih gak fokus nyarinya. jee, yang fokus mah kamera kang. padahal sih ngerti maksudnya dia saya tuh gak sensitif, eh, intensif, eh, ya udah gak fokus lah.

nah, tadi lagi mencari yang lain, ada satu entri yang aneh keliatannya. tapi setelah diklik (gambar di atas mengantarkan anda ke situsnya) jadi ngakak sendirian. untungnya saya berada di ruangan yang 'democrazy' dengan kata lain mau teriak, mau cekikian, mau marah silakan saja. mau didengar bos juga gak apa-apa, asal bos lagi gak 'moody'.

situs mr boomba (yang pake topi itu dan kacamata besar) ini memang dalam bahasa korea, namun saudara-saudari sekalian tak perlu mencari kamus atau orang korea untuk menerjemahkannya. kalau browser anda rubah api lebih gak usah khawatir lagi, tulisan koreanya langsung muncul. nah, kalau yang punya oom bill rada reseh minta installing korean language. tapi cuekin aja alias klik saja cancel dan mr boomba teteup keluar.

selamat ketawa. lumayan ngurangin ngantuk dan stres bekas overtime kemarin. oh, ya, di salah satu animasinya mr boomba berlagu bak michael jackson. saya punya filenya tapi lumayan gede 1.62mb. kalo mau bisa saya kirimkan (buat kenang-kenangan :d) catatan: kalo yang udah pernah buka, ya buka lagi gak apa-apa kok. animasinya selalu update. selain animasi kita juga dapat mengunduh wallpaper, atau melihat-lihat aneka merchandise yang lucu-lucu.

You Might Also Like

3 komentar

populer...