zoe bukan zoo...

5:50 PM

zoe-jugaanda suka baca tin-tin, asterix atau lucky luke koboi yang rokoknya gak pernah lepas dari bibir itu? komik-komik lawas itu udah jarang ditemukan. tapi kalau (mau) iseng atau penasaran langkahkah kaki ke jalan margonda no. 27, depok, dan di zoe ini anda masih bisa ketemu dengan mereka. bukan cuma mereka, conan, yugi-oh dan lainnya juga setia menanti.

apa sih sebenernya zoe ini? kalau kepanjangannya adalah 'zone of edutainment'. dalam singkatan masih ada singkatan ya, edutainment ya tahu dong. nah, lengkapnya, saya kutip dari multiply-nya zoe:
Sebuah tempat di Depok yang menawarkan konsep usahanya yang unik dengan menggabungkan kafe, taman bacaan, toko buku dan penyewaan film sehingga ZOE dapat menjadi sarana hiburan alternatif yang mendidik bagi keluarga dan pengalaman rehat yang berbeda di tengah kesibukan kota Depok.
zoedepokdibanding nanda dan ibunya, saya termasuk 'kuper' kalau membicarakan soal zoe. mereka berdua sudah beberapa kali ke sana (dan sudah member pula) sementara saya baru kemarin berkunjung ke sana. selain komik, kita juga dapat membaca (di tempat atau membawa pulang alias menyewa) majalah-majalah. mau membeli buku juga ada.

dan, kalau sudah lelah membaca perut jadi 'keroncongan' jangan takut kelaparan. aneka minuman dan beragam makanan siap anda pesan. harganya? relatif dalam artian sesuai dengan rasanya. suasananyapun enak. ada taman mini. mushola pun ada. sayang tempatnya dekat ke tepi jalan margonda sehingga suasana lalulintas cukup mengganggu keasyikan membaca.

tapi kalau sudah konsentrasi dengan bacaan (atau pasangan) macetnya lalulintas tak lagi menjadi masalah.

You Might Also Like

9 komentar

populer...