nyandu...

9:55 AM

kalo kecanduan kan gak bagus ya... kecanduan rokok jelas gak ada bagus-bagusnya :d. tapi nyandu nge-blog gak apa-apa ya (ya kan masè).

awalnya sih saya tidak ingin ikut-ikutan 'go-blog'. tapi, setelah dilihat-lihat, dipikir-pikir, kayaknya asyik juga nih. tapi masih mikir lagi, kan kudu ngerti html. ah, kudu belajar lagi dong segala macam tagging itu. tapi, setelah konsultasi dan tanya sana-sini dengan yang sudah nge-blog duluan (antara lain cerita sekolah alam), mulailah kasak-kusuk mencari server blog. karena ketemu (pertamanya) blogger ya jadilah blog cerita ciganjur dengan cerita pertama flying fox.

cerita ciganjur ini ceritanya melulu soal keseharian nanda di sekolah alam ciganjur (+ humas gak resmi sac :d). malah maksud awalnya adalah sebagai wahana nanda menuliskan catatan kegiatannya di sekolah. sebagai ortu yang dua-duanya berkecimpung di dunia tulis-menulis, pengin rasanya nanda pun bisa berbagi cerita lewat tulisannya. tapi, belum kelihatan nih 'mau'nya nanda. ada sih memang tulisannya yang saya kutip. yang lebih berkembang malah menggambar komik. entahlah. kami juga tidak pernah memaksakan kehendak agar ia mau menulis. biarlah semua mengalir bagai air di sungai...

selesai satu tulisan dan di-publish rasanya gimana gitu. (noraks ya). berlanjutlah dengan cerita lain. update demi update harus berjalan karena suatu saat di sekolah ada teman orang tua yang berkata: "saya suka baca blognya tuh. kok belum ada cerita baru ya." akhirnya ya jadi sebuah keniscayaan. kudu binti mesti dimutakhirkan dong.

sudah punya 'cerita ciganjur', kok rasanya masih kurang ya. pengen punya blog lain yang bisa cerita cem-macem. cerita sehari-hari yang (kayaknya sih) berguna (paling tidak ya buat saya pribadi :d). meluncurlah 'dibuang sayang' yang juga sekalian sebagai ajang latihan utak-atik blog. yang satu ini sih pengennya ngupdate tiap hari. tapi apalah dayaku, kalau tenggat mengejar-ngejar ya gawean dulu yang dilakoni.

jadi, saat kerjaan lowong atawa jam rehat kantor, mulailah bercerita. teman kantor, kalau melihat saya serius di depan monitor tak ada yang (berani) mengajak bicara. dikiranya serius kerjaan padahal serius nge-blog. sama sih seriusnya ya, hehehe... jadi, lagi, saya mengucapkan terima kasih serta salut kepada kantor yang memberikan keleluasaan kepada seluruh karyawannya untuk menggunakan internet. meski pada akhirnya terpulang kepada masing-masing pribadi menggunakannya untuk apa.

mudah-mudahan apa yang saya pungut ada manfaatnya dan tidak merugikan orang lain. akhir kata, nge-blog itu ternyata asyik...

You Might Also Like

1 komentar

populer...