server down...

5:58 PM

kesalahan bukan pada komputer anda. basi bin garing. tapi itulah kenyataannya. server temporary down. biasa ada pemeliharaan, biar anda lebih nyaman ber-blogging-ria. Kalo server blogger ini dibaratkan sebagai atm alias anjungan tunai mandiri, berapa banyak ya kerugian yang diderita nasabah? mereka yang butuh dana segar tak dapat mengambil uangnya. mereka yang mau menyetorkan uang juga tak bisa. loh, jadi ngomongin bank sih?

iseng-iseng saya tereak sama teman-teman kantor. "wah, hari ini gak bisa nge-blog. Padahal banyak yang mau di-posting nih.“ ada yang komentar gini: "sukurin loh, kerjanya nge-blog muluh sih.“ saya acuhkan komentar itu, kata saya lagi: "gua mo somasi blogger.com nich“ komentar tandingannya telak dan mengena di hati: "udah dikasih gratisan mo protes, ngaca dong.“ saya pun mengaca diri: malu aku.

You Might Also Like

0 komentar

populer...